1.08.2009

ujian nasional.......mati le....  

dag dig dug....jantung ini berdebar rasanya...wduhhh kata-katanya sok puitis..heehee,,emang sich skrg jntung gue emang berdetak kencang...ujian nasinal tinggal bebrapa bulan lagi...duhhh....gugup,,,q tak sanggup.....
gue g nyangka ujian nasional tinggal 3 bulan lagi tepatnya 20 april 2009,kalian smua udah pada siap blum???klo belum siap..mending g usah ikut ujian deh..heheh..mau dikemanain klo g ikut ujian??
yang gue mikir sekarang nih...sanggup kah q menghadapi tu semua...gilee smakin gue bicara tentang ujian neh..jantung gue terasa mau copot aja...hua atut
trus yang bikin gue tambah ngeri dengernya (film horor kali) ada satu mata pelajaran baru yang masuk ke dalam ujian nasional..khan setau kita ujian nasional itu cuma 3 mata pelajaran yang diujikan antara lain; matematika,b.indonesia,b inggris...ehh nambah satu lagi..FISIKA...mati le..udah ulangan harian fisika cuma dapat 2..heee
tapi biar gimanapun yang namanya ujian kita harus bisa mengerjakannya...yang penting mental plus ilmu yang harus dipersiapkan dari sekarang.
buat u u smua..yang takut ama ujian nasional...so dont fear guy's, ujian nasional bukanlah hantu atau monster yang harus kita takutkan..tetap semangat dan terus berusaha mencapai hasil yang maksimal,,,karena dengan dorongan iman yang kuat..ce ilee.. maksud gue mental yang kuat..insya allah kita akan sukses ujian nasional nanti...jadi jangan takut menghadapi ujian....relax and enjoy.....uiii tp jangan terlalu relax atau nyantai....
buat kalian smua, gue punya tips nih biar ujian nasional kita sukses,,

  1. tambah waktu kalian untuk belajar dengan baik
  2. kurangi hal-hal yang kurang bermanfaat seperti jalan.nongkrong
  3. banyak banyak berdoa
  4. rajin bertahajud ( insya allah klo u yakin,u pasti sukses )
kyknya itu aja tips dari aku,klo mau diikutin silahkan tp klo engga juga gpp..
okee guys,,,slamat berjuang menghadapi UAN...jangan takut...hari gini masih takut UAN...cape dueeeerrr..heee

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories