2.11.2011

Microsoft Security Essentials: Antivirus buatan microsoft Lebih Cepat, Ringan Dan Paling Kuat  


Anda sudah membeli sebuah notebook. Seperti halnya benda apapun yang Anda miliki, tentunya Anda ingin melindunginya dari kerusakan, bukan? Untuk sebuah notebook atau PC desktop, kerusakan bisa terjadi pada dua hal: software dan hardware. Salah satu penyebab kerusakan yang mungkin merusak keduanya adalah virus. Apa perlindungan yang dibutuhkan untuk menghindarkan diri dari virus? Sudah tentu, Antivirus.

Antivirus gratis, bisa dipercaya?

Untuk memperoleh antivirus, Anda bisa membelinya atau memperoleh dengan gratis. Sayangnya, Antivirus gratis umumnya adalah antivirus yang dikembangkan oleh perusahaan antivirus yang baru berdiri atau merupakan versi antivirus yang lebih rendah kemampuannya dari antivirus yang harus dibeli.

Microsoft Security Essentials: Gratis untuk pengguna Windows 7

Apabila Anda adalah pemilik notebook Acer yang sudah dilengkapi dengan Windows 7 sebagai bagian dari paket penjualan, Anda termasuk orang yang beruntung. Mengapa demikian? Sebab, pengguna semua pengguna Windows 7 asli berhak menggunakan antivirus gratis buatan Microsoft. Antivirus yang yang bernama Microsoft Security Essentials ini bebas di-download oleh pengguna Windows 7, langsung dari website microsoft.

antivirus buatan microsoft ini menjanjikan yang terkuat dari antivirus manapun, disamping detail nya yang sederhana. ukuran nya juga ringan. antivirus ini mampu membasmi virus apapun.






What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



3 komentar: to “ Microsoft Security Essentials: Antivirus buatan microsoft Lebih Cepat, Ringan Dan Paling Kuat