5.22.2008

Bos Microsoft Dilempari Telur  

Ini terjadi ketika Ballmer akan menyampaikan presentasinya yang bertajuk 'You Can Change The World' di hadapan para mahasiswa bisnis dan teknologi Budapest Corvinus University, Hungaria.

Namun, seperti diceritakan juru bicara Microsoft Lou Gellos, tanpa disadari ada seorang peserta seminar yang tiba-tiba berdiri sambil meneriakkan permintaan agar Microsoft segera mengembalikan uang yang mereka 'curi' dari masyarakat Hungaria.



Tak berhenti sampai disitu, pria berkacamata ini selanjutnya 'menghadiahi' Ballmer yang tengah presentasi dengan tiga butir telur.

Sontak, kejadian tak terduga ini mengagetkan seisi ruangan. Pria yang juga memakai baju putih bertuliskan 'Microsoft Corruption' ini lantas segera diamankan.

Ballmer sendiri dikabarkan terlihat kaget dengan kejadian ini. Namun, aksi nekat tersebut rupanya tak menyiutkan nyali tangan kanan Bill Gates itu di atas panggung. Ia segera berusaha menenangkan keadaan dengan tersenyum sambil mengatakan "kejadian tadi (pelemparan telur-red.) merupakan gangguan yang 'bersahabat'."

Protes terhadap kedatangan petinggi Microsoft ke sejumlah tempat bukanlah kali ini saja terjadi. Sekitar sepuluh tahun lalu, chairman dan pendiri Microsoft Corp. Bill Gates bahkan sempat jadi sasaran pelemparan kue pai. (source: MSNBC - detik)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories